Selamat datang di Celoteh camar muda

Rindu ini milikmu

Rabu, 14 November 20120 komentar


Sejenak melupakan waktu
meraba indahnya wajahmu dalam lamunan
melupakan senja kala diufuk barat
aku dalam rindu mu

Kekasihku.......
lihatlah aku disini merindumu
rindu ini selalu milikmu
ratapan nakal hati memanggil bayangmu

Sejenak melupakan asa
meraba indahnya lautan hatimu
meluapkan segala kerinduan ini
aku dalam rindumu
Share this article :
  • celoteh, camar, camar muda, muda, celoteh camar muda, celoteh camar totol, puisi, software, puisi cinta, artikel diantara senja, rindu, sayang, cinta, kasih sayang, terbaik, cinta dan aku, aku cinta kamu, rayuan untuk gadis, jatuh cinta
  • Posting Komentar

     
    Support : Celoteh camar muda | Creating Website | Script blogger | Mas Template | Jual Keris
    Copyright © 2011. celoteh camar muda - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Modify by Script blogger
    Proudly powered by Blogger