Selamat datang di Celoteh camar muda

Deep Freeze 7.30 full

Kamis, 01 November 20120 komentar


Deep Freeze 7.30 full adalah salah satu pelindung komputer dan laptop ini sangat membantu anda ketika anda ingin tidak bermasalah dengan kejahatan virus yang semakin hari semakin merajalela merusak piranti lunak komputer atau laptop kita. Untuk menghidarkan diri dari serangan virus berbahaya, saya sarankan anda untuk memakai Deep Freeze 7.30 full sebagai media pelindung komputer atau laptop anda.

Virus tidak akan langsung menyerang piranti lunak anda, apabila piranti lunak anda terserang virus maka cukup dengan merestart komputer atau laptop anda, virus akan segera hilang dari piranti lunak anda. Akan tetapi anda juga harus teliti ketika menyimpan file yang baru anda ketik, anda harus melihat dimana anda memasang Deep Freeze 7.30 full dalam system anda, karena akan berakibat fatal atau hilangnya file yang baru anda simpan ketika anda mematikan atau merestart komputer atau laptop anda.

Jadi teliti dahulu sebelum benar-benar anda simpan di tempat yang tidak anda kunci dengan Deep Freeze 7.30 full. Untuk anda yang ingin memasang Deep Freeze 7.30 full dalam piranti luinak anda, silahkan download dibawah ini softwarenya.

Share this article :
  • celoteh, camar, camar muda, muda, celoteh camar muda, celoteh camar totol, puisi, software, puisi cinta, artikel diantara senja, rindu, sayang, cinta, kasih sayang, terbaik, cinta dan aku, aku cinta kamu, rayuan untuk gadis, jatuh cinta
  • Posting Komentar

     
    Support : Celoteh camar muda | Creating Website | Script blogger | Mas Template | Jual Keris
    Copyright © 2011. celoteh camar muda - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Modify by Script blogger
    Proudly powered by Blogger