Selamat datang di Celoteh camar muda

Nyanyian jiwa

Sabtu, 17 November 20120 komentar



Gemericik suara hujan turun diantara rindu
Senandung cinta antara aku dan nya
Mengajak kaki ini melangkah lebih jauh
menyusuri aliran air cinta

Nyanyian jiwa ini semakin merdu
Melantunkan tembang-tembang asmara
Hanyutkan dendam, amarah dan emosi
Kekasih ku aku lah nyanyian jiwa mu

Hujan yang tiada reda
Seperti rasa cinta ini yang melanda
Deras sampai aku tidak mengenal diriku sendiri
Kasih......aku hanya bernyanyi untuk mu
Share this article :
  • celoteh, camar, camar muda, muda, celoteh camar muda, celoteh camar totol, puisi, software, puisi cinta, artikel diantara senja, rindu, sayang, cinta, kasih sayang, terbaik, cinta dan aku, aku cinta kamu, rayuan untuk gadis, jatuh cinta
  • Posting Komentar

     
    Support : Celoteh camar muda | Creating Website | Script blogger | Mas Template | Jual Keris
    Copyright © 2011. celoteh camar muda - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Modify by Script blogger
    Proudly powered by Blogger